Content Sedang Dimuat. . .


Harga Helm Bogo Semua Tipe Terlengkap Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Harga Helm Bogo Semua Tipe Terlengkap Terbaru 2017 - Helm merupakan merupakan pelindung kepala yang digunakan saat mengendarai motor. Helm juga memiliki peran yang sangat penting dalam berkendara karena dapat melindungi kepala kita jika terjadi benturan atau kecelakaan. Untuk saat ini sudah ada banyak sekali berbagai jenis helm yang bisa kita pilih sesuai dengan yang kita inginkan dan salah satu contohnya seperti helm catok, helm half face, helm 3/4 modular, dan helm full face.

Namun biasanya ketika kita membeli sebuah motor rata-rata diberikan helm bawaannya, namun helm bawaan motor itu kualitasnya bisa dibilang jelek dan tidak nyaman dipakai jadi rata-rata orang yang mempunyai motor suka membeli lagi helmnya yang baru. Tapi kalau ingin membeli helm jangan salah pilih yah, pilihlah yang sudah ada logo SNI nya? karena kalau helm yang sudah ada logo SNI nya sudah masuk dalam standar nasional Indonesia.

Untuk kamu yang ingin tampil beda dan sangat ingin kekinian dalam mengendarai motor? pakailah helm bogo yang sedang trend sekali dikalangan anak muda zaman sekarang. Helm bogo ini hampir sama dengan helm 3/4 modular yang tidak memiliki topi helm namun bentuknya hampir menyerupai helm catok. Untuk kamu yang bingung menyimpulkan bentuk seperti apa bisa dilihat gambar dibawah ini, pada dasarnya helm bogo ini memiliki bentuk yang sama dengan helm bawaan honda scoopy atau yamaha fino.

Harga Helm Bogo

Rata-rata bentuk helm bogo ini semunya hampir sama dan yang hanya membedakannya adalah motifnya yang sangat beragam dan bahkan ada yang menggunakan kulit sebagai motifnya. Untuk saat ini helm bogo sudah banyak dijual dipasaran dengan berbagai macam motif dan juga ukuran yang bisa disesuaikan dengan kepala anda dan sebagai referensi harganya bisa anda simak daftar harga helm bogo kulit, jpn, terlengkap terbaru 2017.

Harga Helm Bogo Semua Tipe
Tipe Harga
Helm Bogo Retro Kulit Full Black Rp 200.000
Helm Bogo Retro Kulit Motif Kartun Rp 190.000
Helm Bogo Retro Kulit Kombinasi Hitam dengan Warna Cerah Rp 170.000
Helm Bogo Retro Kulit Hitam Krem Rp 170.000
Helm Bogo Retro Kulit Hitam Light Krem Rp 170.000
Helm Bogo Retro Path Kulit Ungu, Coklat, Light Krem + Kacamata Rp 145.000
Helm Bogo Retro Path Kulit Biru Dongker Rp 120.000
Helm Bogo Retro Path Kulit Ungu, Coklat, Light Krem Rp 110.000

Advertisement