Content Sedang Dimuat. . .


Harga Mobil Chevrolet Terlengkap Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Harga Mobil Chevrolet Terlengkap Terbaru 2017 - Mobil chevrolet merupakan sebuah mobil ternama apalagi kalau di luar Indonesia seperti eropa banyak sekali orang-orang yang sudah memakai mobil chevrolet ini. Memiliki mobil kelas tinggi membuat mobil ini sangat jarang ada yang punya di Indonesia.

Orang-orang Indonesia sepertinya memulai kenal dengan mobil ini dari sponsor klub liga inggris yang sangat terkenal yaitu manchester united. Setelah mereknya di sponsori oleh klub ternama ini, kini di Indonesia sudah mulai mengenal mobil chevrolet ini.

Ada banyak sekali tipe mobil chevrolet ini dengan berbagai bentuk yang memukau. Sekarang ini di Indonesia sudah mulai banyak yang sudah memakai mobil chevrolet ini dan ternyata harga yang dipatok oleh chevrolet ini juga tidak terlalu mahal dengan apa yang kita dapatkan dari mobil ini.

Harga Mobil Chevrolet

Tampilan yang berbeda dengan mobil-mobil lainnya membuat mobil ini terasa asing di Indonesia tapi, di balik itu semua mobil kaya akan fitur yang canggih dan modern seperti balon yang keluar di saat kita kecelakaan itu akan membuat kita selamat dari maut. Nah jika teman semua tertarik dengan mobil ini berikut adalah daftar harganya.

Harga Mobil Chevrolet
Tipe Harga
Chevrolet Trax
Chevrolet Trax 1.4 LT AT Rp. 272.000.000.-
Chevrolet Trax 1.4 LTZ AT Rp. 296.000.000.-
The All-New Chevrolet Captiva
The All-New Chevrolet Captiva 2.0 LS AT FWD Rp 425.000.000.-
The All-New Chevrolet Captiva 2.0 LTZ AT FWD Rp 439.000.000.-
The All-New Chevrolet Captiva 2.0 LT AT AWD Rp 489.000.000.-
Chevrolet Orlando
Chevrolet Orlando 1.8 LT AT Rp. 307.000.000.-

Demikianlah informasi tentang daftar harga mobil chevrolet terlengkap terbaru 2017 ini semoga informasi bisa bermanfaat bagi kita semua. Mungkin informasi ini bisa menjadikan kita referensi kala suatu saat nanti kita akan membelinya.

Advertisement