Content Sedang Dimuat. . .


Harga Blender Philips All Varian Terlengkap Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Harga Blender Philips All Varian Terlengkap Terbaru 2017 - Ibu rumah tangga zaman sekarang memang selalu ingin yang lebih mudah dan praktis untuk mempercepat waktu pekerjaannya. Salah satu contohnya adalah ketika mau bikin jus yang akan memakan banyak waktu yang lama dan cara membuatnya juga akan sangat susah jika dilakukan secara manual. Nah baru-baru sekarang ada alat elektronik yang mempercepat dan mempermudah dalam membuat jus.

Salah satu alat elektronik dapur yang sedang populer ini namanya adalah blender. Blender sendiri merupakan sebuah wadah besar seperti gelas yang dilengkapi pisau yang berbentuk baling-baling dibawahnya yang berguna untuk mengaduk, mencampur, menggiling, atau melunakkan bahan makanan menjadi lembut teksturnya. Cara kerjanya juga sangat mudah kita hanya perlu tenaga listrik terus nyalakan dan atur kecepatan putaran pisau baling-balingnya.

Bagi para ibu rumah tangga zaman sekarang blender merupakan alat elektronik dapur yang sangat wajib karena akan mempersingkat pekerjaan rumah tangganya. Yang jadi pertanyaanya merk blender apa yang memiliki kualitas bagus? kalau ngomongin soal blender, philips memang yang terbaik. Dari dulu produk elektronik buatan philips memang sangat terpercaya produknya apalagi kalau soal lampu, philips adalah rajanya dan sekarang blendernya juga mulai populer.

Philips sendiri merupakan perusahaan elektronik dengan konsumen terbesar di Dunia, maka tidak ragu lagi kualitas disetiap produknya karena konsumen diseluruh Dunia juga sudah percaya pada produk elektronik buatan philips. Perusahaan philips ini dididirikan oleh dua bersaudara Gerard Philips dan Anton Philips pada tahun 1891 di Belanda dan produk pertamanya adalah bola lampu dan alat elektronik lainnya.

Harga Blender Philips

Kalau ngomongin soal harga blender philips, memang harga blender philips dibanderol dengan harganya yang cukup mahal namun harga tidak akan berbohong terhadap kualitas barang yang kita beli. Dengan harga mahal pun kita pasti akan puas pada kualitasnya, nah untuk kamu yang tertarik dengan blender philips dan berencana untuk membelinya bisa simak daftar harga blender philips all varian terlengkap terbaru 2017.


Harga Blender Philips
Tipe Harga
Blender Philips
Blender Philips HR2056 Rp 399.000
Blender Philips HR2057 Rp 400.000
Blender Philips HR2102 Rp 530.000
Blender Philips HR2106 Rp 600.000
Blender Philips HR2116 Rp 810.000
Blender Philips HR2874 Rp 1.020.000
Blender Philips HR2115 Rp 1.055.000
Blender Philips HR2096 Rp 1.600.000

Advertisement